Sabtu, 26 November 2011

MINE


Annyeong!! Nih FF pertama gw, jadi joesonghabnida kalo jelek!!
langsung ajaa.. CEKIDOOTT>>

Author  :  Poopy (Lee Soo Ra)
Cast       :  -Lee Ji Eun
                   -Jhang Wooyoung
                   -Nichkun Burk Horvejkul
                   -Ok Taecyeon
                   -Jessica Jung
                  -Im Yoon Ah

Ji Eun POV
                ‘duh, nih skolah apa gedung yak?? Tinggi banget!!’
                Oops, jangan salah sangka, gw pindahan dari desa, jadi maklumlah kalo agak NDESO dikitt.. oo ya, kenalin.. gw Ji Eun.. yeoja yg gak cantik-cantik banget, tapi juga gak jelek-jelek amet.. *yg bilang gw jelek gw timpuk luh* gw anak org yg...emh, kaya? Enggak tuh? Miskin ?? ampun deh, jangan ampe.. yaa.. setengah-setengah deh!! Gw pindah ke skolah ini gara-gara skolah lama gw di desa udah kayak kandang kebo –“ gue berharap, ntar stlh lulus dari skola ‘MEWAH’ ini, gw bisa bilang ama nyak bapak gw kalo anaknye ude berhasil *aampun deh! Di Korea bahasanya pake Nyak Babe ya?? –“
                Akhirnya, gw telusuri semua area-area di skolah ini.. beda jauuhhhh banget ama skolah lama gw .. paling, jauhnya dari kandang bebek jadi kandang harimau.. *GUBRAK! Yaa.. gw akuin, gw emang ndeso akut!! Fashion aja gw kaga ngarti –“ aduu, sumpee dee, ancur banget idup gue!!
Ji Eun POV end
Wooyoung POV
                ‘Good Morning everybody!!’
                Gw, si Babby Ang-Ang, oops... maksud gw, gw Wooyoung.. Jhang Wooyoung.. namja super cute di skolah ini !! banyak yeoja ngidolain gw sampe-sampe gw sering dikerubutin banyak yeoja kalo pas istirahat skolah *pamerpamerpamer* yaa, selayaknya jadi namja cute, gw juga udah punya banyak mantan di semua negara *BOONG BANGEET!* gw anak pengusaha kaya di negri Korea ini, tapi sayangnya bapak ibuk gw ga pernah bisa pulang ke rumah kalo pas hari kerja :’( *duhh, kasian* tapi untungnya ada Okcat (Taecyeon) yg nemenin gw .. emmh, Okcat itu temen bapak gw, tapi berhubung bapaknya dia juga terlalu sibuk sama pekerjaannya, so.. kami berdua jadi tinggal serumah.. (?) tinggal serumah?? Apaan? Emangnya suami istri? Capedee!(?)
Wooyoung POV end
Nichkun POV
                ‘hy!! Gw prince of Thai !!’
                Ya, gw prince of Thai .. gw namja super imutt di skolah ini! Siapa sih yeoja yg gak bakal nerima lamaran cinta gw ?? *OMO, bahasanya pake LAMARAN CINTA segala!!* yaa, sedikit prestasi, gw pernah deket ama anak orang terkaya di Korea Selatan!! Bayangin bro, bagus banget kan prestasi gw?? Tapi sayangnya noh yoeja jeleknya minta ampun!! –“ baru 2 minggu jalan udah kelar putus gw.. alasannya ?? ya jelas gw malu lah bro, masa namja seimut gw jalan ama yeoja jelek kaya nenek lampir ituh?? Oke oke, gw rasa perkenalan gw terlalu nyimpang jauh.. *bagus deh kalo nyadar* gw juga sahabatnya Wooyoung dan Okcat.. mereka biasa memanggil gw dg sebutan “Khunnie Boy” .. bagus juga yakk ?? imut gituhh.. pokonya, SESUATU banget!
Nichkun POV end
Taecyeon POV
                ‘aku.. Taecyeon!!’
                Gw.. namja terganteng di skola ini.. gw punya fashionable yg amat keren!! *walopun kalo dibandingin ama Lee Taemin gw gak seberapa* gw soulmatenya si Babby Ang-Ang sama Khunnie Boy .. yaa.. maklumlah, kalo org ganteng itu seharusnya(ato paling tidak) juga bisa deket sama namja cute and namja manis di skolah ini.. sayangnya gw blum pernah sama skali pacaran.. (yaah, meskipun banyak yeoja yg datang ke gw minta hati gw).. gw, juga ga playboy playboy amett .. paling, hanya 75% yeoja di skola ini pernah gw deketin (tapi ga sampe pacaran).. lagipula, gw juga ogaahh sama mereka-mereka.. ~
Tacyeon POV end
Jessica POV
                ‘hello hello hello !!”
                Duh, belom apa-apa, udah hyper gua .. *kumat* gw.. putri tidur.. haha :D maksud gw, gw suka tidur gituh .. tapi, mskipun begono, banyak namja berusaha deketin gw .. tapi gw tolak semuanya.. karena menurut gw, mereka hanya akan menyita waktu tidur gw .. secara, tidur itu juga bisa mempercantik diri gw.. okee ?? menurut elo, gw cantik gak ?? (yg bilang cantik bakal gw kasih uang dehh!!) menurut polling sms (duuh, apaan sih? Pake polling sms segala) gw itu 100% CANTIK !! ohohoh, tengkyu.. tengkyu.. gw bule.. tapi gw juga bisa disebut sbg korean yeoja,, -terserah ajadeh, gw mau dibilang ap.. yg penting cantik!-  udah deh, gitu ajahh .. (singkat banget yaakk ?)
YoonA POV
                ‘HELLO BABY!!! This is my new school, my new friends, and my new boyfriend’
                Gw, yeoja cantik dg 1000 pesona di skolah lama gw .. gw juga murid pindahan, tpi gw pindahan dari kota, bukan dari desa kaya si dungu Ji Eun.. gw, fashionable, charismatic, dan lain sebagainya *maklum, gw banyak kelebihannya.. ntar kalo gw sebutin atu-atu, ga kelar deh FF ini* gw, jahil.. SANGAT jahil .. tapi, gw seneng banget ama noh kebiasaan, ga pernah sedikitpun gw menyesali itu.. gw juga anak pengusaha besar di Korea Selatan, so.. jangan tanya lagi seberapa banyak uang gw, yg pasti.. BANYAAKKKK BANGETT!!! Tapi gw juga ga soombong-sombong bgt loh!! Gw Cuma suka bercanda.. tapi kalo pas penyakit sombong gw kumat, duh.. jgn tanya.. sombong BANJETT!! Arasseo ?? mmmuua~

Author POV
                Hari ini, awal masuk sekolah (yaahh, seteleh libur musim panas gitu..! *plak!) Ji Eun, murid pindahan dari desa, juga akan masuk ke Hanging International School.. Begitu juga dg 2endel sejoli ini(maksud author, si Jess sama YoonA).. Di sekolah...
Ji Eun POV
                ‘akhirnya, gw masuk juga di sekolah ini.. emh, lebih pantas lagi kalo gue sebut gedung kali ya?? Habis, gede banget nih sekolah’ gumam gw dlm hati (duh, bego amet siihh! Namanya jugak sekolah International.. Ampun deh Eun!)
Sambil jalan-jalan, gw melihat-lihat halaman gedung (maksud gw skolah) yg super duper besar ini..
                ‘ehhm, gw rasa.. banyak yg ngeliat gw deh? Kenapa ya?? Apa gara-gara baju kuno gw ini ?? OMO~’ kata gw dlm hati.
Ya, emangsih, hari ini gw pake baju yg KUNO amet banget sanget..! tapi menurut gw, nih baju udah bagus kok.. mungkin, mereka yg ngga ngerti ttg sejarah nih baju (eciye, apaan sih? Paling sejarahnya noh baju pernah dipake ama nyak luh sendiri!) Setelah gw sampai di depan tempat parkir, gw liat ada 3 namja yg ... emm, lumayan keren..
                ‘aiish~ lumayan keren? Ga salah yah nih otak gw .. enggakk.. namja itu bener-bener ga keren..!!! inget luh Ji Eun, lu dateng ke sini buat belajar.. arasseo? Eemmm, ara!!’ printah hati gw
Ji Eun POV end
Wooyoung POV
                ‘Hei yeoja.. wae kamu nggak ngasih salam sama kita-kita?’ tanya gw sama yeoja yg sdg berjalan di dpn gw.
                ‘yaah~ apakah itu kewajiban gw ?’ jawab nya
                ‘aiish~ ga sopan banget sih nih yeoja!! Pake bahasa lu-gue aja!! Tampilan kuno, pake topeng kaya segala..! nyadar deehhh..!’ omel Khunnie
                ‘wae? Lu marah aah ? suka-suka gw dong.. gw jugak udah biasa kok ngomong pake lu-gue kayak gini!! Biasa aja deh.. ga usah jadi namja sok!!’ balas omelan yeoja itu
                ‘aiis~ nih yeoja darimana sih ? gak sopan buanget!! Kalo lo namja, gue tabok luh!! Uhh..’ pikir gw dalam hati..
                ‘oke, gw mau jalan lagi.. inget ya, GAUSAH SOK!’ kata yeoja itu sambil berjalan maju dan meninggalkan kami..
                ‘hei babby, yeoja itu benar-benar gak punya sopan santun..!’ kata Okcat
                ‘ne.. aku setuju! Emm, sepertinya dia belum mengenal kita!! Kita buat perhitungan buat yeoja kuno itu!!’ kata Khunnie menambahi Okcat
                ‘ne.. kamu benar.. kita harus buat perhitungan buat yeoja itu!!’ kataku dan dibalas dg anggukan Khunnie dan Okcat
Wooyoung POV end
Taecyeon POV
                ‘Ne.. kamu benar.. Kita harus buat perhitungan buat yeoja itu!!’ kata Babby
                Berhubung gw adalah yg paling jahil diantara babby dan khunnie, jadi.. gw yg memutuskan rencana perhitungan itu!! (perhitungan?? Apa yang satu, dua, tiga itu ya oppa ? aduhh, gubrak!)
                ‘oke, jadi nanti, bla bla bla bla bla bla bla bla bla.. arasseo ??’
                ‘nee!!’ jawab Khunnie, sedangkan Babby hanya mengangguk
                ‘emm, tapi, kapan kita akan melakukannya Okcat ?’ tanya Babby
                ‘secepatnya.. bagaimana kalo nanti sepulang skolah??’ tanya gw meminta pendapay lainnya
                ‘okee..!’ kata Babby
Tacyeon POV end
Author POV
                Akhirnya.. setelah percekcokan panjang (ha? Panjang? Pendek deh kayaknya), Wooyoung dan teman-temannya sepakat untuk memberi perhitungan kepada yeoja tadi (maksudnya, ya si Ji Eun itu).. Ji Eun sudah menemukan kelasnya, dia segera mencari tempat yg kosong.. Sedangkan Jessica dan Yoona, mereka duduk sebangku.. Akhirnya, Ji Eun duduk di belakang bangku Jessica dan Yoona.. Jessica dan Yoona bertatapan, seolah mereka merasa ada yg aneh.. ya.. apalagi kalo bukan masalah FASHIONnya si Ji Eun.
Jessica POV
                ‘Heii.. kamu siapa?’ tanya gw pada yeoja dungu itu
                ‘oh, Lee Ji Eun imnida..’ jawab yeoja itu sambil tersenyum padaku
                ‘oh.. pindahan ya?’ tanyaku lagi
                ‘ne..’ jawabnya masih nyengir
                ‘dari desa ya?’ tanya gw lagi
                ‘nee..’
                ‘Oh, pantesan..’ kata gw langsung menghadap ke depan kembali
                ‘mian, pantesan apa ya ?’ kata yeoja itu sambil menepuk pundak gw
                ‘pantesan luh keliatan dungu!’ jawab gw sambil nyibirin dy
                ‘yaa!! Apaan sih lu ? gw kirain lu nya baik, ee.. ternyata endel nya minta ampyun!’ bentak dy
                ‘yaa!! Apa lo bilang ? gw endel? Yaa~ !! ngaca dong ngaca!!’
                ‘udah udah!! Apa-apaan sih kalian ini ? udah deh Sic, ga usah di bahas lagi.. malu.. diliatin orang banyak kaya gini!!’ kata YoonA menenangkan gw
                ‘oke.. oke,, sabar Sic.. tenang.. jaga sikap lo.. jangan sampe kebawa emosi’ gumam gw dlm hati
Jessica POV end
Ji Eun POV
                ‘udah udah!! Apa-apaan sih kalian ini ? udah deh Sic, ga usah di bahas lagi.. malu.. diliatin orang banyak kaya gini!!’ kata yeoja yg sepertinya juga temannya yeoja bawel itu
                ‘aduhh.. apa-apaan sih? Baru ajaa pindah sekolah, eeh .. taunya.. tambah ancur!!’ gumam gw dalam hati
Ji Eun POV end
Author POV
                Setelah itu, mereka (Ji Eun, YoonA, dan Jessica) segera melanjutkan pelajaran mereka.. namun, rasa kesal Ji Eun dan Jessica masih tetap ada.. Sepanjang pelajaran, mereka tidak pernah mengobrol, mungkin hanya YoonA yg akan diajak ngobrol sama Jessica.. kalo Ji Eun ? duh, kasian banget deh hidupnya.. dia duduk di bangku sendirian, yaaa.. maklumlah, jumlah murid sekelas di Hanging International School hanya 25 orang.. ‘KRIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGG’ bel tanda pulang telah berbunyi.. mereka segera merapikan barang-barang mereka .. Wooyoung, Taecyeon, dan Nichkun segera mempersiapkan untuk jebakan mereka..
Nichkun POV
                ‘Okcat, Babby, apa kalian sudah mempersiapkan penjebaknya?’ tanyaku pada Okcat dan Babby
                ‘Oh.. Ne.. semua sudah selesai..’ kata Wooyoung dg tersenyum (senyum sinis gituu maksudnya)
                ‘OK.. sip!’ kata ku
Gw, sama temen-temen gw segera mencari yeoja tersebut.. gw yakin, tuh yeoja pasti akan kapok kalo macam-macam sama gw dan temen-temen gw.. akhirnya gw ketemu yeoja tersebut di lorong skolah..
                ‘heii !!’ teriak gw ke yeoja itu
                ‘yaa~ .. aku punya nama!! Jgn panggil gw pake sebutan HEI !!!’ omel nenek lampir itu
                ‘ehhmm.. mianhae..’ kata Babby to the point
                ‘ooh.. untuk yg tadi ?’ tanya nya
                ‘ne..’ jawab Taecyeon memasang wajah polos tanpa dosa
                ‘oh.. oke.. aku sudah memaafkan.. udah dulu ya, aku mau pulang..!’ kata dy
                ‘jangan dulu!’ kata Babby sambil menarik tangan yeoja itu..
Nichkun POV end
Wooyoung POV end
                ‘jangan dulu!’ kata ku sambil menarik tangannya
                ‘emm, sebagai tanda minta maaf kita, kita akan mengajakmu ke restoran .. kau mau kan ?’ tanyaku sambil masih memegang erat tangannya *ini tanpa gw sadari
                ‘emm.. begitukah ?’ tanya nya
                ‘ne..!’ jawabku lagi
                ‘yaa~ tapi tolong lepaskan tanganmu itu!!’ perintah yeoja itu sambil mengangkat tangannya yg dari tadi aku genggam
                ‘oh.. oh.. mianhae.. aku tidak bermaksud’ kataku sambil gelagapan
                ‘arasseo’ jawab nya singkat
                ‘oke, jadi.. bagaimana ?’ tanya  Khunnie pada yeoja itu
                ‘iyaaa.. gomawo !!’ kata yeoja itu sambil tersenyum
Wooyoung POV end
Author POV
                Akhirnya, mereka sepakat untuk makan di restoran yg agak jauh dari sekolah mereka.. Ji Eun segera menaiki mobil Taecyeon bersama dg Nichkun dan Wooyoung.. Mereka segera menuju ke restoran tersebut.
Wooyoung POV
#Flashback
‘jangan dulu!’ kata ku sambil menarik tangannya
                ‘emm, sebagai tanda minta maaf kita, kita akan mengajakmu ke restoran .. kau mau kan ?’ tanyaku sambil masih memegang erat tangannya *ini tanpa gw sadari
                ‘emm.. begitukah ?’ tanya nya
                ‘ne..!’ jawabku lagi
                ‘yaa~ tapi tolong lepaskan tanganmu itu!!’ perintah yeoja itu sambil mengangkat tangannya yg dari tadi aku genggam
                DEG! ‘Jantung gw knpa berdebar-debar kaya gini yah ?? aiish~ kenapa juga sih gw pegang tangan noh nenek lampir ?? tapi, kenapa gw ada rasa yg beda ketika gw pegang tangan dy ?? apa gw suka ama nih yeoja ?? aiisshh~ apa-apain sih!! Lo ga boleh sampe suka sama nih yeoja, inget.. tujuan lo hanya buat perhitungan ama nih yeoja!!’ gumam gw dalam hati
                ‘tapi, gw akuin.. dy memang yeoja tercute yg pernah gw temuin.. nih yeoja juga cantik.. mungkin, kalo nih yeoja ga pake baju kuno kaya gitu, mungkin dy terlihat sangat cute dan menarik!! Senyumnya.. oh.. serasa terbang deh!! Lholholho, kenapa gw jadi bener-bener mikirin dy ?? gada topik lain ya, selain nih yeoja?’
#Flashback End
                Gw pandangin yeoja itu.. emm.. benar, dy memang sangat cantik.. gw beranikan diri gw untuk berkenalan dg nya.. pas banget deh, si Okcat dan Khunnie duduk di bangku depan..
                ‘ehm.. noona’ panggilku
                ‘yaa~ kenapa kau memanggilku noona ? apa aku rasa aku lebih tua darimu?’ kata yeoja itu dg suara pelan
                ‘mianhae.. namamu siapa?’ tanyaku langsung to the point
                ‘Lee Ji Eun imnida’ jawabnya singkat
                ‘ooh, Ji Eun-ah ?’ kataku
                ‘ne..’ jawabnya
                ‘yess!!! Gw berhasil tau namanya..!!’ pikirku dlm hati
Wooyoung POV end

TO BE CONTINUE !! J

Gimana ?? bagus gak ?? mianhae ya klo jelek.. insyaAllah bakal gw lanjutin ke part 2 !! tungguin yaa ..
Salam Lolly,

Poopy
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar