Kamis, 24 November 2011

Best Friend Forever part III

FF-Best Friend Forever part III

Yaps..kembali lagi dengan saya .. si pembuat and kreator FF yang sangad amat GeJe … kalo ga suka jangan baca..kalo sukakomen+like yaaaa.. wokeeeh ..
Langsung ajja ya …

Cast:
Choi Minho as Minho => @minhossiflamingcharisma
Lee Taemin as Taemin => @taeminssimagnae
Kim Kibum as Key => @keyssialmighty
Me as EunKyung => @eunkyungssikyungi
Youas Dong Ri => @dongrissidongdong

Keesokan Harinya
    “Kyung-I … Dong Ri … cepat bangun .. ayo kita olahraga dulu” triak Minho Hyung pada kami saat kami masih terlelap tidur ..
    “ne~Oppa.. bentar ya … mau mandi dulu”jawabku sambil bergegas mengambil peralatan mandiku yang masih ada dalam koper
    “sabar lah oppa … tak kasian kah kau pada saeng-saengmu ini.. capek buat perjalanan kemarin belom ilang tauuuk” sahut Dong Ri dengan kesal
    “baiklah .. tapi cepat yaaa”jawab Minho dengan agak kesal

@Lapangan dekat rumah Minho

Sambil lari-lari kecil di pinggir lapangan,aku ngobrol dengan Minho .. namun Dong Ri masih asyik aja twitter-an ama Key Hyung.

     @keyssialmighty annyeong-haseyo Hyung .. kapan kau sampai disini??? Aku sudah tak sabar untuk bertemu dan segera memelukmu … ^^ .. jangan lupa pesenanku kemarin ya …

Tak berapa lama kemudian,Key Hyung membalas ~~~~~~~>

      Sabar ya saengku … aku akan sampai dihadapanmu 2hari lagi .. baiklah,kamu memesan sebuah jam tangan merk terkemuka itu kan … aku akan selalu mengingatnya RT @dongrissidongdong keyssialmighty annyeong-haseyo Hyung .. kapan kau sampai disini??? Aku sudah tak sabar untuk bertemu dan segera memelukmu … ^^ .. jangan lupa pesenanku kemarin ya …

……………………………………………………………….
………………………………………………………………..

Setelah puas ngetweet ama Key,Dong Ri pun segera keluar dari twitter dan mencari nama *~>Saranghae

Dong Ri : annyeong-haseyo Oppa ….
Taemin : annyeong do saeng … lagi apa nih ??? gimana kabarnya Kyung-I ama Minho Hyung .. aku lihat propict mereka di twitter,,mereka agak gemukan and tinggi ya ..
Dong Ri : ne~benar sekali Oppa .. aku tambahin ya ..  Minho Hyung tambah ganteng looo ..
Taemin : huah .. tapi pasti gantengan aku dong … kan aku hyung kalian yang paling C3 …
Dong Ri : C3 ??? apaan tuh ???
Taemin : cute,cool and charming …
Dong Ri : ya pastinya … hahahay …
Taemin : gomawo-gomawo-gomawo
Dong Ri : ghamsa-ghamsa-ghamsa .. hehehey .. udah dulu ya oppa .. Minho hyung and Kyung-I uda manggil-manggil buat ngajak pulang ..
Taemin : emang kamu sekarang dimana ??
Dong Ri : lagi dilapangan deket rumah Minho Hyung .. sebenernya sih aku disuruh olahraga .. tapi malesnya minta ampyuuuunn … annyeong –hijumusika oppa ..
Taemin : annyeong-hijumusika do .. salam buat Minho Hyung dan Kyung-I ya …
Dong Ri :  ssssiiiiiips ..


Siang Harinya

   “cepat sedikit lah .. nanti ketinggalan lo kick off babak pertamanya …” kata minho dengan nada sedikit memaksa
   “sebentar Hyung,kami masih mencari baju sport kami..” jawab Dong Ri
   “eh,aku uda ketemu tauk bajunya .. sekarang mah aku lagi nyari sepatu sportku” jawabku pada Dong Ri
   “aduhhh.. cewek emang ribet banget yaaa” sahut Minho
 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
   “terererereng … kami sudah siap …” aku berkata pada minho …
   “alah,Cuma gini aja ribet nya minta ampun.. yadah cepet masuk mobil..ntar rumahnya biar dikunci pembantu” jawab minho

Setelah sampai di lapangan,kami pun langsung masuk ke bangku penonton yang VVIP karena sebelumnya,Appanya Minho Hyung sudah memesan tiket via online …

Di sepanjang pertandingan aku dan Dong Ri berteriak-triak “SOUTH KOREAN” …
Tapi Minho Hyung hanya diam saja .. dalam hati aku berfikir mungkin dia sudah sering menonton pertandingan sepakbola Internasional secara langsung,karena rumahnya hanya berjarak 5km dari Lapangan ini .. tapi aku langsung  menghilangkan pikiran ini dan langsung berkata “WHATEVER” …
Setelah 90 menit ,skor tetap saja 0-0 ..
Itu membuat Minho Hyung terlihat sedih,karena KORSEL tidak bisa menang .. aku pun segera menghampirinya dan berkata ~~~~>
  “Kau tak apa-apa kan Hyung ??? Don’t be sad .. kan selanjutnya KORSEL bisa bebenah and akhirnya pasti menang juga”
  “Aku tidak apa-apa Saeng .. Kau benar !!! gomawo uda ngebangkitin semangatku!!” jawab Minho Hyung padaku,dia pun langsung memelukku dengan erat,

>>> tidak kusangka Hyungku ini ternyata kiddy juga ya .. baru digituin aja uda gomapta …

Setelah sampai rumah Minho Hyung,aku langsung mengupdate status di twitter

  ~~> gaasik nih .. KORSEL Cuma imbang ama Amrik ><.. gara-gara="" ini="">@minhossiflamingcharisma,jadi sedih deh .. sabar ya Hyung ..</..>

Tak berapa lama kemudian,Minho,Taemin,Key Hyung dan Dong Ri mengomentari statusku tadi

Minho : iya saeng .. gomawo ya uda ngebangkitin semangatku … THANK’S FOR YOUR SUPPORT .. SARANGHAEYO :-* RT @eunkyungssikyungi gaasik nih .. KORSEL Cuma imbang ama Amrik ><.. gara-gara="" ini="">@minhossiflamingcharisma,jadi sedih deh .. sabar ya Hyung ..</..>

Taemin : huh,,patah hati deh aku … :’(  RT @eunkyungssikyungi gaasik nih .. KORSEL Cuma imbang ama Amrik ><.. gara-gara="" ini="">@minhossiflamingcharisma,jadi sedih deh .. sabar ya Hyung ..</..>

Dong Ri : iya ching..uda capek-capek triak.. eh kok malah just draw .. :(  RT @eunkyungssikyungi gaasik nih .. KORSEL Cuma imbang ama Amrik ><.. gara-gara="" ini="">@minhossiflamingcharisma,jadi sedih deh .. sabar ya Hyung ..</..>

Key : tapi pertandingannya ga ricuh kan ??? trus @dongrissidongdong gimana ?? ikut sedih gak ??? RT @eunkyungssikyungi gaasik nih .. KORSEL Cuma imbang ama Amrik ><.. gara-gara="" ini="">@minhossiflamingcharisma,jadi sedih deh .. sabar ya Hyung ..</..>

~~~> tak berapa lama,akupun segera membalas comment mreka satu per satu

>> SARANGHAEYO do Oppa :-* RT @minhossiflamingcharisma  : iya saeng .. gomawo ya uda ngebangkitin semangatku … THANK’S FOR YOUR SUPPORT .. SARANGHAEYO :-*

>> Napa kok jadi broken heart oppa ?? sedih juga ya gara-gara KORSEL kalah ??? RT @taeminssimagnae huh,,patah hati deh aku … :’(

>> Ga ikhlas nih critanya ..?? kan yg pntg PARK JI SUNG dkk uda ngasih yang terbaik .. RT @dongrissidongdong iya ching..uda capek-capek triak..eh kok malah just draw .. :(

>> Ga kok oppa … aman-aman sajo … trus si @dongrissidongdong masi utuh tak da cacat yang membuat derita … hehehhehehe RT @keyssimagnae tapi pertandingannya ga ricuh kan ??? trus @dongrissidongdong gimana ?? ikut sedih gak ???

setelah selese ngereplay smua comment .. aku pun bergegas tidur …

Keesokan Harinya
Setelah bangun pagi-pagi,,aku segera membuka BB ku .. ternyata ada 5 message yang masuk .. Anehnya semua message itu berasal dari Taemin Hyung  ..
Karena penasaran,aku pun segera membuka satu persatu ..

  1. aku patah hati karena melihat kau dan @minhossiflamingcharisma  berpelukan di depan umum RT  @eunkyungssikyungi Napa kok jadi broken heart oppa ?? sedih juga ya gara-gara KORSEL kalah ???
  2. @eunkyungssikyungi  SARANGHAEYO saeng …
  3. @eunkyungssikyungi  kau telah membuatku jatuh cinta untuk pertama kalinya .. I LOVE U so much …
  4. @eunkyungssikyungi  SARANGHAEYO always saeng ..
  5. @eunkyungssikyungi  I LOVE U,,WO AI NI,,AISHITERU

Setelah aku membaca semua pesan itu,aku pun segera menelpon Taemin Hyung untuk menanyakan maksud dari kata-kata itu

Q : oppa,apa maksudmu tadi ??
Taemin : aku benar-benar mencintaimu saeng
Q : tapi aku tidak bisa menerimamu oppa .. aku sangat mencintai minho hyung.. dan sebenarnya Dong Ri itu sangat mencintaimu.. tapi dia tidak berani mengungkapkannya.. sekali lagi mian ya  oppa .. aku hanya bisa menjadikanmu Hyung dan sahabat ku …
Taemin : Apa?? Dong Ri menyukaiku ??? itu tidak mungkin saeng …

Tiba-tiba..saat aku sedang ngomong dg taemin hyung,Dong Ri segera merebut hpku dah berkata ~~>

Dong Ri : ya.aku mecintaimu hyung .. memang kenapa?? Apakah aku tidak boleh mencintaimu ???
Taemin : bukan begitu saeng .. tapi aku tidak ingin menyakiti hati Key Hyung..
Dong Ri : apa??key hyung menyukaiku ??? oke..kalo gitu saat kalian sampai di amerika.,aku akan menanyakan kebenaran brita ini …
 maaf ya Hyung .. sampai disni dulu .. Aku dan Kyung-I akan pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan untuk menyambut kedatangan kau dan Key Hyung besok .. annyeong-hijumusika .. and SARANGHAEYO
Taemin : baiklah saeng .. annyeong-hijumusika do …I SO MISS YOU,KYUNG-I and MINHO HYUNG

TO BE CONTINUE .., ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar