Kamis, 24 November 2011

Best Friend Forever part II

langsung aja yeaaa ..
menghemat waktu nih ... hahahahahaha

FF –Best Friend Forever part II

Ini lanjutan dari FFQ yang gejey tadi .. ditunggu komentar dan sarannya… kekekekekey


Cast:
Choi Minho as Minho => @minhossiflamingcharisma
Lee Taemin as Taemin => @taeminssimagnae
Kim Kibum as Key => @keyssialmighty
Me as EunKyung => @eunkyungssikyungi
Youas Dong Ri => @dongrissidongdong

Key pov :
 Key Hyung adalah anak seorang kontraktor. Di gank ini,dia menjadi Hyung kami berempat. Sekarang dia berumur 21 tahun. Gosipnya(ajiiiih…pake gosip segala.. infotaiment kaleeee) sih dia suka sama Dong Ri

   “huaaaa,,tumben dia mau memanggilku dengan sebutan sayang!!” pikir Key dalam hati setelah membaca inbox di twitternya dari Dong Ri .. Dengan segera,dia pun membaas inbox pada Saeng kesayangannya itu .

    :: tumben lu manggil gua pake sebutan sayang…kekekekekekekey **napa gua manggil nama sendiri??!!??**.. ya dah ,,kan aku and @taeminssimagnae liburnya baru 2hari lagi … so,3hari lagi mgkn aku sudah berada di hadapanmu saeng … RT @dongrissidongdong annyeong-haseyo Hyung ku sayang ^^.. bagaimana kabarmu sekarang?? Apa kau sudah membaca pesan yang aku kirim ke @taeminssimagnae ??
Ya. Sekarang aku sedang berada di Amerika bersama @eunkyungssikyungi ..

Setelah menulis inbox ini,Key pun segera mengambil Hpnya dan menelpon Taemin

Key : Annyeong-haseyo saeng .. !!!
Taemin : Mian anda siapa ??? kekekekekekey
Key : Ajiih.. napa nama gua lu panggil-pangiil??
Taemin : yah,gapapa kan .. hak seseorang getooooh ..
Key : ooooh,,mentang-mentang uda kuliah jadi bisa ngomongin tentang hak nih … hahay
Taemin : woyadong .. eh,ngomong-ngomong tumben nelpon aku Hyung ?? ada apa nih ?? pinjem duit ya ???
Key : najiiis … di Taegu,duit gua ampe sekamar .. napa gua musti susah-susah pinjem duit ?? lanjut ke rencana awal .. eh,lu mulai libur kapan ????
Taemin : mungkin 2hari lagi .. eh,kalo gasalah Hyung juga 2hari lagi kan liburnya ??? gimana kalo kita nyusul EunKyung ama Dong Ri ke Amrik ???
Key : adduuuuuh.. kata-kata gua dah lu ambil..sebenernya gua juga mo ngomong gitu …iya gua mulai libur 2hari lagi..gua juga seSUJU kalo kita nyusul 2 saeng kita yang imut itu ke Amrik .. so,3 hari lagi kita akan bertemu di Amrik langsung ya .. uda gua pesenin tiket online kok .. so,tenang ajah ..
Taemin : huua .. baiknyo Hyungku satu ini .. wokeh dah .. ketemu di Amrik ya kita .. ntar waktu keberangkatan sms aja yuaaaa … eh,hyung dah dulu ya .. aku mau ke kamar mandi, mau BAB …
Key : wokeeeh dah ,,buruan sana .. ntar keburu jatoh ke celana looo .. hahahahahay .. annyeong-hijumusika saeng
Taemin : annyeong hijumusika do..

Setelah selese telpon dengan Taemin,Key pun langsung tidur .. karena besok ada kuliah pagi ..

Taemin pov :
   Taemin adalah anak seorang desaigner ternama.. Makanya,penampilannya selalu trendy. Dia adalah hyung ku dan Dong Ri yang paling imuttt .. umurnya setara dengan kami ,19 tahun .. tapi berbeda bulan .
Rumornya sih Taemin suka sama EunKyung (author geje .. masi aja cari kesempatan buat kePDan)

  “huahhh .. akhirnya plong juga (?)” kata Taemin dalam hati setelah keluar dari WC ..

Setelah itu,Taemin pun segera mengambil lepi kesayangannya dan langsung membuka Mozilla Firefox lalu mengetik www.twitter.com .. setelah membuka akunnya,,dia langsung membalas inbox dari Dong Ri

   ::iya saeng…aku akan menyusul kalian berdua ke Amrik.. Aku akan sampai didepan matamu 3 hari lagi bersama @keyssialmighty .. hwaiting ya sayang … ^^  RT Hyung,aku dan @eunkyungssikyungi sekarang sudah sampai di Amerika. Kami pun sudah bertemu dengan @minhossiflamingcharisma. Kapan kau libur?? Kalau bisa kau kesini ya.. Aku dan @eunkyungssikyungi akan berada di Amerika sampai bulan depan ..

  “eh ntar kalo aku manggil Dong Ri pake sayang-sayang,Key Hyung marah nih,,trus tiketnya diambil dah .. aku ganti pake saeng deh ..” kata Taemin terandai-andai

   :: iya saeng…aku akan menyusul kalian berdua ke Amrik.. Aku akan sampai didepan matamu 3 hari lagi bersama @keyssialmighty .. hwaiting ya saeng… ^^ .. mian ya saeng,ndobel deh inboxnya .. aku ganti pake saeng,coz tadi salah ketik … RT @dongrissidongdong Hyung,aku dan @eunkyungssikyungi sekarang sudah sampai di Amerika. Kami pun sudah bertemu dengan @minhossiflamingcharisma. Kapan kau libur?? Kalau bisa kau kesini ya.. Aku dan @eunkyungssikyungi akan berada di Amerika sampai bulan depan


@Rumah Minho Hyung
  “Cepat kalian tidur sana .. besok akan aku ajak kalian menonton sepakbola..” kata Minho Hyung pada kami berdua ..
  “baiklah hyung …” jawab kami senada ..
   “masih aja promosiin bola pada kita .. “ bisik Dong Ri padaku ..
   “Kalian nunggu apa lagi ??? cepat masuk kamar” gertak Minho Hyung pada kami ..

Sesaat kemudian Dong Ri masuk kamar dan bergegas tidur .. Namun aku masih ngobrol dengan Hyung..


   “sebentar Oppa!! Ngomong-ngomong besok yang tanding sapa ???” tanyaku pada Hyungku tersayang
   “Timnas Amerika lawan Korsel..” jawab Minho
   “hah?? Korsel ???? waduuuh Hyung jagoin yang mana nih ???” tanyaku penasaran
   “ya pasti Korsel lah .. kan disana ada Park Ji Sung yang notabene pemain MU” jawab Minho ..
   “ooh ya udah .. aku mau nyusul Dong Ri ke alam mimpi ya … Annyeong hijumusika ..” kataku pada Hyung
   “ne.. mimpiin aku ya saeng ..”jawab Minho Hyung dan langsung mencium keningku dengan cepat secepat Rossi ngendaliin motornya waktu di sirkuit .. Hyungku pun langsung masuk kamar dan meninggalkanku sendirian…

Akupun serasa mau pingsan..tapi tak jadi gara-gara Dong Ri udah triak-triak manggil ku

TO BE CONTINUE .. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar