Kamis, 24 November 2011

Just You

FF – Just You ^,^

FF ni trinspirasi ama KTT (khayalan tingkat tinggi) Q wktu plajaran yg sangat amat ngebosenin !!!! (apalagi kalo bukan Bhs.Daerah … :@) hahahahahaha :D

Lgsg ajh ke ff’y (mulut gw uda males bicara euy !!!

Cast :
Choi Minho as Minho
Lee Taemin as Taemin
ME as Yu Kyung
ErlynnErlynn Shee Erlynn as Dong Ri

Yu Kyung pov :
        Namaku Yu Kyung .. Aku seorang murid di salah satu SMA Favorit di Daegu .. Aku adalah anak seorang penjual daging .. Toko daging keluargaku sangat terkenal di Korea ..
Hari ini sekolahku Libur.. Aku memilih membantu kedua orang tuaku menjual daging.. Saat aku akan membantu kedua orang tuaku,aku malah disuruh mengantar pesanan daging ke  Busan .. Dengan senang hati,aku pun menerimanya ..
Di sepanjang perjalanan aku teriak-teriak gajelas ..
Sesampai di Busan,aku baru ingat kalo aku belum tau bener daerah Busan,saat aku akan mengambil hape,ternyata hapeku ketinggalan .. (lengkapkapkap penderitaaan gue ..!!!!! Kekekey
        Akupun memutuskan untuk bertanya pada seorang namja yg sedang olahraga di depan rumahnya ..
        “Permisi .. Apakah kau tau alamat ini???” tanyaku pada namja itu sambil menunjukkan alamat pembeli daging di tokoku
        “Hah ??” jawab namja itu.. Mungkin karena kaget,namja itu menjatuhkan barbel yg sedang dipegangnya dan langsung menimpa kakiku
        “Awww !!!!” triakku sambil memegang kakiku yang sakit
        “Mian yeoja .. Jeongmal Mianhae .. Mari aku obati dulu,Silahkan masuk kerumahku ..” ajak namja itu sambil membawaku kedalam rumahnya …
    Minho pov:
        Minho adalah seorang atlet sepakbola .. Sejak kecil dia sangat hobby sama permainan ini .,,. Namun sejak ayah mereka meninggal,Minho jadi tidak suka sepakbola dan dia menjadi kekanak-kanakan **lariiiiiii … + siap2 ditimpuk FLAMERS** #yg ayh’y mati entu cma just f0r fun looh …
        Di dalam rumah namja itu,aku diobati seorang namja,tapi bukan namja yang membuat kakiku terluka tadi ..

        “Ma’afkan hyungku tadi ya  ..Hyungku memang gitu,kalo salah Cuma minta ma’af aja.. Tapi kalo ada yang luka,pasti gamao ngobati or ngebantu ..” jelas namja itu padaku
        “Ooh.. Ternyata dia hyungmu?? Beda sekali ya sikapnya denganmu .. Oiya,kita belum berkenalan .. Yu Kyung imnida from Daegu.. Dangshin??” ganti aku yang balik bertanya pada seorang namja yang ganteng itu (hahahahay
        “Taemin imnida .. Asalnya udah tau kan ??” jawab namja itu yang ternyata bernama Taemin lantas tertawa
Taemin pov:        
      Taemin adalah seorang namja yang tidak terlalu aktif dilingkungannya .. Dia adalah adik dari Minho,.berbeda dengan hyungnya.. Sejak ayah mereka meninggal Taemin menjadi lebih banyak ngalah kpda Hyungnya dan kini dia berubah menjadi namja muda yang bersikap Dewasa #ada yg salah gk kta2 nya?? Bwt para TAEMINTS,ni just f0r fun,so jand dianggap deh kta2nya.. aplgi yg bapak’y Taemin mati (Q ndiri jga gg mw,yg Minho aplgi L)

        “Ne.. Pasti dari Busan !!!! hehehehehe .. Umurmu berapa??” tanyaku sambil meminum teh yang diberikan Taemin
        “Aku masih berumur 17 tahun .. Tapi kalo hyungku tadi 20 tahun .. Oiya,kamu belum berkenalan kan pada hyungku tadi .. Sebentar ya aku panggilkan ..” jawab Taemin sambil teriak-teriak memanggil nama ^Minho Hyung^
        “Tidak usah .. Aku juga mau pulang kok,sebenarnya tadi aku hanya ingin bertanya pada hyungmu alamat ini. Apakah kau tau alamat ini??” tanyaku sambil tergesa-gesa karena tidak ingin melihat namja itu lagi !!!
        “Loh,ini kan alamat rumahku… Kamu ga liat ya???? By the way,apakah kau mau mengantar daging pesananku ..??” tanya Taemin padaku sambil nunjuk-nunjuk nomer rumah + nama jalan yang aku cari daritadi (muaaluuuuu buangett deh :D
        “Ya ampun,. Mian Taemin,aku tidak lihat ..” jawabku sambil bungkuk 90 degrees !!!
        “ne-gwechana … Ngomong-ngomong umurmu berapa Kyung??” tanya Taemin lagi padaku sambil menarir-narik baju Hyungnya
        “seumuran denganmu !!! a.k.a 17 tahun” jawabku sambil tersenyum
        “bangepseumnida Yu Kyung ..” jawab Taemin sambil menjulurkan tangannya padaku
        “bangepseumnida do !!! Ngomong-ngomong ini daging pesananmu.. Karena sudah aku antar,berarti sekarang aku pulang dulu ya !!! annyeong-hijumusseyo” kataku sambil cepat-cepat keluar dari rumah itu dan bergegas pulang
Setelah aku pulang,ternyata kakak beradik itu ngobrol .. Karena penasaran,aku mengurungkan niatku untuk pulang, Akupun bersembunyi disemak-semak dekat rumah mereka
        “Min,tu cewek tadi namanya sapa?? Cantik juga ya~~”  tanya Minho pada Taemin
        “Ye … Tadi aja  gamau nemenin,sekarang malah nginterogasi gue ..” jawab Taemin dengan sewot
        “Alah … crewet lu .. cepetan kasih tau gue nama cewek tadi !!! kalo bisa sih critain semua yang lu omongin ma dia !!” pinta Minho pada Taemin
        “Males euy  ##orang  Korea ato orang Sunda sihh ??## .. Tapi… gajadi deh,  Eh,gue mau crita,tapi Cuma dikit ya … gini critanya .. Pada suatu hari yang sangat cerah !!!!!”
        “banyak gaya lu !!!!! langsung ajah deh !!!!!”  putus Minho sambil membentak saengnya …
        “aah ,, lu tuh nyebelin !!! kalo basanya aneh jangan nyalahin gue ya .. Tu cewek namanya Yu Kyung,dia seumuran ma gue .. So,jangan berharap bisa dapetin dia !!!” crita Taemin sambil mengancam Hyungnya itu
        “Hah?? 17 tahun?? Napa gak 20 aja .. barengan ma gue harusnya ..” jawab Minho sambil agak bete
        “Ngarep banget lu !!! dia ajah tadi bilang kalo mendingan gue daripada elo !!!” ganti Taemin yang bentak sambil tertawa ..
        “EGP dah !! ngomong-ngomong cewek tadi kan penjual daging and nganter daging ke elo .. so,lo tau dong alamatnya …” tanya Minho pada saengnya yang mulai detik ini jadi saingannya buat ngedapetin Yu Kyung
        “E.N.G.G.A.K !!!!!!” jawab Taemin sambil teriak
        “Kasi tau kagak ?? Awas lu kalo gak ngasi tau !!!” ancam Minho sambil menarik krah baju saengnya itu
        “gitu aja marah,pantesan sampe sekarang belum punya yojachingu .. just kidd loh … Kalo pengen gue kasi tau rumahnya,ganti dulu uang gue yang buat bayar daging tadi !!!” ganti Taemin yang agak mengancam
        “okeh … ni duitnya !!! cepetan kasi tau !!!” jawab Minho sambil ngasi Taemin uang
        “Di daerah Daegu, kalo kagak salah,nama toko dagingnya *GOGI MEAT* .. By the way,thank’s duitnya !!” jawab Taemin yang langsung kabuur keluar …

>..TO BE CONTINUE..

Ending part ni uannnneh bgt dah menurut ku …
Hehehehehehe :D
Harap dimaklumin aja deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar