Kamis, 24 November 2011

Complicated Love Part II

Sebenernya aku masih males ngetik FF lanjutan, tapi berhubung ada "pihak" yang memaksa, ya bikin ajalah ... Itung2 sedekah (?) XD
Gausah banyak omong, langsung ke FF yaaa ;)

*NOTE : KALO PAS NGOBROL, BAHASANYA PAKE LO GUE, TAPI KALO ENGGAK PAS NGOBROL, PAKE AKU KAMU YAAAAA … Hhehehehehehehe.. *

Judul : Complicated Love – Part II
Genre : Dibilang Romance engga, dibilang Sad juga engga … Hehehehehehe .__.v Tentuin sendiri ajadeh ..
Author : Nadhila Nur Sabrina (@AllRiseeSilverr)
Cast : Kim Soo Jin, Choi Hae Ri, Choi Min Ho and Cho Kyuhyun *Hyuk ILANG !!!*


Minho pov :

Hebat banget ya si kyuhyun .. Dia bisa buat Hae Ri cemburu berat kaya gitu .. #ngakak.. Aku telfon ajadeh … Biar si Kyu tau kalo Hae Ri suka ke dia.. Trus Hae Ri ga sedih lagideh .. Etapi kenapa gue tiba” baik gnike dia? AH.. Gapapalah,sekali” :D

“Kyuhyun?” tanyaku tanpa salam :p
“Ne… Hae Ri?” jawabnya
“Oh.. Anni .. Gue Minho .. Eh, lu tau ga knp Hae Ri gak mau ngangkat telfon lu? Ternyata dia cemburu pas lu bilang kalo lu suka ke soo jin …” jelasku pada Kyuhyun
“Hah? Gudae? Jangan bercanda kau Hyung! Mana mungkin Hae Ri cemburu?” jawab Kyu .. Dia kelihatan kaget sekali ..
“Ne~ Beneran !!! Etapi, kenapa lu kaya kaget gtu? Hah?” tanyaku sedikit kesal ..
“Hah.. Anniyo..” jawab Kyu singkat .. Menyebalkan sekali !!! Huh=.=
“Kalo lu suruh milih, Soo Jin ama Hae Ri lu milih mana?” Tanya ku dengan nada meninggi
“Ya Soo Jin lah !!!!” jawab Kyuhyun .. Klihatannya dia sangat menyukai SooJin ..
“Hah? Sial.. Jujur banget lu !!!! Eh, Soo Jin kayak apa sih sampe2 lu lebih milih dia daripada adek gue?” tanyaku dengan nada penasaran ..
“Seorang Kyuhyun kan emang orang jujur :p.. Beuh! Dia cantik banget Hyung.. Pengen ngerti orangnya? Besok sore kita ketemuan di Taman deket skolah gue yaaaa.? Mau gak? Kalo enggak yaudah..” jelas Kyuhyun padaku
“Hmm, okelah … Tapi jangan bo’ong lu yeee” jawabku .. Karena penasaran, aku pun menjawab iya..
“Gak bakalan !! Eh, udah dulu ye.. Gue mau ke WC dulu.. Annyeong” tutp Kyu ..
“Ne~ Annyeong” jawabku
Huh~ Semoga Soo Jin tidak secantik Hae Ri … Tapi kalo si Soo Jin emg cantik gimana yaaa? Ahh~
Minho pov end~

~~~~`'~~~~

Kyuhyun pov :
E.. Pabo banget dah aku !!! Kenapa aku pake ngajak Minho Hyung ketemuan ama Soo Jin ?? Tar kalo mereka saling suka gimana ? Single lagi single lagi-,- Etapi, berhubung ini masih moment lebaran, skali" berbuat baik k mreka berdua deh ... Daripada ngajakin Soo Jin ketemuan ama Hyuk-_- ..
Setelah ngedumel sendiri, aku menelfon Soo Jin untuk mengajak nya ketemuan dengan Minho Hyung

"Yobosseyo?"
"Yobosseyo .. Wae kyu?"
"Besok ada orang yang mau ketemu elu di taman deket skolah ..."
"Nugu? Namja ato Yeoja"
"Namja.. Namanya Minho .. Choi Minho.. Dia kakaknya Hae Ri, temen eskul gue ituloh"
"Emang kenapa dia ngajak ketemuan?"
"Dia penasaran, kenapa gue lebih milih lu daripada Hae Ri, adeknya" #terlalujujur
"Hah? Mwo?"
"Ah~ Anniyo .. Eh, udah dulu yaaa.. Hae Ri nelfon nih .. Annyeong"

Ah ! Pabo skali aku.. Kenapa aku harus bilang gitu? Untung Soo Jin ga tanya yang lebih jauh... Tapi kenapa ya pas aku ngmg kalo Minho Hyung mau ketemuan ama dia, hatiku ngerasa sakit :( Huh=.= Apa aku mengajak Hae Ri saja untuk menguntit kakaknya dan Soo Jin saat di taman? Tapi apakah dia mau?
"EGP deh, yang penting aku coba ngajak dia dulu .." pikirku.. Aku lantas menelfon Hae Ri

"Hae Ri ah~"
"Ne.. Wae? Hah? Sekarang lu uda tau kan kalo gue suka ama elu? Terus lu skrg mau ngapain? Katanya lu lebih milih Soo Jin daripada gue?"

Aku tak menyangka kalo Hae Ri akan marah sperti ini .. Aku jadi ngga enak mau ngajak dia ngikutin Minho Hyung ama Soo Jin..

"Hae Ri~ Mianhaeyo.. Jeongmal mianhaeyo :( Mian uda buat lu kayak gini, tapi mau gimana lagi? Gue emang lebih suka ke Soo Jin"
"La trus kenapa lu masih nelfon gue? Mau manas2in? Hah"
"Anni .. Tadinya aku ingin...."
"Gak usah lu lanjutin, pasti akhir2annya ttg Soo Jin kan? Mulai sekarang lu gausah telfon gue atopun ketemu ama gue.. Tenang aja, gue bakal menghindar dari elu kok.."
Belum sampai aku menjawab, Hae Ri sudah memutus telfon ...... ToT

"Aaarrrrggghhh !!!!!!!!!! Hae Ri... Kenapa kau jadi begini? Kenapa kau tidak mengungkapkan perasaanmu dari dulu? Sebelum aku mulai suka pada Soo Jin .. Jika kau mengungkapkannya dari dulu, aku pasti menerimamu .. Karena dulu aku juga punya rasa yang sama padamu .... !!" Teriakku saat aku tau Hae Ri memutuskan telfon tadi
"Hae Ri .. Soo Jin .. Kalian udah sukses buat gue GALAUUU!!" teriakku lagi..
Setelah aku teriak2 tadi, aku langsung pergi ke kamar mandi dan mengguyur tubuhku berulang2 sampai aku pingsan ....
Kyuhyun pov end~

~~~~`'~~~~

Author pov :
Kyuhyun keliahatan benar2 frustasi .. Sampai2 dia mengguyur badannya hingga pingsan .. Pembantu nya yang tau majikannya pingsan pun langsung bingung.. Karena teman Kyuhyun yang dia kenal hanya Soo Jin, dia pun menelfon Soo Jin .. *sorry ya Lyn XD*
Karena khawatir dengan keadaan sahabat yang sangat dia sukai itu, Soo Jin bergegas pergi ke rumah Kyuhyun .. Namun, apesnya .. Saat mau sampai di rumah kyuhyun, ban mobil Soo Jin bocor .. Karena terburu-buru, Soo Jin meninggalkan mobilnya dan langsung berlari menuju rumah Kyuhyun !!!
Aauthor pov end~

~~~~`'~~~~

Soo Jin pov :
~FLASH BACK~
Setelah pembantu Kyuhyun menelfon ku, aku langsung mengambil kunci mobil dan bergegas pergi ke rumah Kyuhyun .. Namun apes bgt aku, pas sampai di gerbang komplek Kyuhyun, ban mobilku bocor !! Karena aku sangat khawatir dengan keadaan Kyuhyun, akupun meninggalkan mobilku disini ... Lalu aku berlari ke rumah Kyuhyun, untung cuaca ga panas2 amat, jadi rasa hausnya cuma dikit #plak-,-!
~FLASH BACK END~

Saat sampai di rumah Kyuhyun, aku mengetuk pintu berulang kali.. Tapi tidak ada yang membukakan ..
"Mungkin semua lagi ngurusin Kyu kali di dalem, jadi ga ada yang ngebukain pintu gue ... Langsung masuk ajadeh yaaa?" pikirku dalam hati
Karena sudah cukup lama, aku pun langsung membuka pintu rumah Kyuhyun #tamu gak sopan# dan langsung berlari ke kamar Kyuhyun ..
Kulihat di kamar Kyuhyun ada pembantu dan sopirnya .. Feelingku tadi ternyata benar .. Hurraaaay *apadeh ah-_-Tanpa menganggap pembantu dan sopirnya, aku langsung memeluk Kyuhyun :D
"Kyuhyun ... Cho Kyuhyun .. Sadarlah ..." triakku berulang-ulang ... Namun dia tidak bangun2
Akupun semakin khawatir, akupun segera membawanya ke rumah sakit...

#Dirumah sakit
Kata dokter Kyuhyun tidak apa-apa, pembantunya pun sudah menyuruhku pulang .. Namun, karena aku khawatir pada Kyuhyun aku tetap menungguinya sampai sadar.. Tak terasa mataku tertutup perlahan, aku tertidur di kursi dekat Kyuhyun ... Namun, tak lama setelah aku tertidur, ada seseorang yang memanggil-manggil namaku, akupun terbangun ... Ternyata seseorang itu adalah KYUHYUN !!

"Kyuhyun .. Kau sudah sadar?" tanyaku .. Sangat terlihat sekali aku hanya basa - basi
"Apaan deh lu, pake bahasa 'KAU', Lu ajadeh, enak di denger..."
"Yaelah ... Reflek gue, kebanyakan nonton drama nih..."
"Hayah=.= Etapi kenapa lu bisa disini?
"Tadi pembantu lu telfon gue kalo lu pingsan di kamar mandi.. Gara2 takut lu knpa2 gue lgsg ke rumah lu.."
"Ciyeeeeh .. Perhatiannya,"
"Ih, apaan sih lu-.-' .. Kan lu udah sadar, gue pulang dulu yeee" kataku sambil keluar dari kamar Kyuhyun

ASTAGA !! Aku tadi lupa kalo mobilku aku tinggal di gerbang komplek nya Kyuhyun .. Gimana doong? Aish ... Untung ada angkot *ga eksis banget naik angkot-,-*.. Di angkot itu hanya ada 1 penumpang, yaitu AKU !!! Karena hanya aku, akupun meminta sopirnya untuk ngebut *kayak rossi ajadeh*.. Namun... CIIIIIIIIT #gakelitsuaranya
Angkot yang aku tumpangi menabrak mobil di depannya

"AH, gimana sih bang? Kok sampe bisa nabrak?" omelku pada bang angkotnya (?) seraya langsung keluar dari angkot ...

"Mobilmu tak apa-apa?" tanyaku pada namja yang ada di mobil ..
"Gwenchana.. Paling cuma lecet dikit aja.. Biar nanti aku bawa ke bengkel .." jawab namja itu .. Gila.. Jaman sekarang masih ada orang yang gak marah pas mobilnya di tabrak? Hebat bgt nih namja=="
"Berhubung gue lagi buru2, gue kasih duit aja ya buat ganti kerugian lu .. Nih" jawabku sambil memberikan uang padanya ..

"Aish, aku lupa berkenalan dengannya .. Padahal namja tadi keren booo' $_$" Tapi karena buru2, akupun melupakan pikiran itu
Soo Jin pov end~

~~~~`'~~~~

Minho pov :
~FLASH BACK~
Aish, mobilku di tabrak sebuah angkot ...
"Gabisa nyetir kali tuh sopirnya=.=" gumamku di mobil
Namun, aku tak jadi marah, karena ada seorang yeoja cantik yang keluar dari angkot itu .. Pesonanya semakin terlihat saat dia memberiku uang untuk mengganti kerugian ku ,. Namun, setelah yeoja itu memberikan uang, dia langsung pergi...
~FLASH BACK END~

Karena gak enak uda mengambat perjalanannya.. *harusnya kan yang gak enak tuh bang angkotnya !!!-,-* Akupun segera mengejarnya ..
"Noonaa ... Noonaaaa" teriakku berulang-ulang,. Namun, dia sepertinya tidak mendengarnya ...
Akupun segera masuk mobil, dan segera mengejarnya ...
Kira-kira 500m kemudian, *cepet amat Soo Jin jalannya :|* aku melihat yeoja itu ..
"Annyeong, karena aku telah menghambat perjalananmu, bolehkah aku mengantarmu sampai tujuan?" tanyaku padanya
"Anni.. Yang sudah menghambat perjalananku itu bukan kamu, tapi bang angkot tadi *bener kan kata gue--"* Tapi boleh juga .. Kau bisa mengantarku sampai perumahan di depan sana?"
"Tentu !!"
Di sepanjang perjalanan, aku dan yeoja tadi tidak mengobrol ... 5 menit kemudian kami sampai di depan gerbang sebuah komplek perumahan .. Setelah yeoja itu turun, aku liat yeoja itu mendekati mobil ... Kulihat dia menendang ban mobil nya .. Karena penasaran, aku pun menghampiri nya ,..

"Kau perlu bantuanku?"
"Kalo gak ngrepotin mah boleh2 aja"
"Emang mobil mu kenapa?"
"Tadi kan gue mau ke rumah temen gue di komplek ini, tapi tiba2 ban gue bocor.. Gara2 burur2 gue tinggal deh mobil gue disini ..."
"Owh ... Yaudah mana aku bantu"

Setelah mendorong mobil kira2 250m, aku menemukan tambal ban (!?!) .. Saat abangnya menambal ban, kami berdua ngobrol ..

"Eh, nama lu siapa sih?" tanya yeoja itu padaku..
"Choneun Choi Min Ho imnida .. Dangshin?"
"Hah? Choi Min Ho? Kakak nya Hae Ri?"
"Ne.. Kok tau?"
"Gue Soo Jin ... Temennya Kyuhyun yang mau lu ajak ketemuan besok sore .."
"Hah? Jinjja?"

Aku kaget sekali saat mengetahui kalo dia adalah Soo Jin .. Pipi ku langsung merah .. Aku ijin beli minum sebentar, saat di jalan aku menelfon Kyuhyun ...

"Kyuhyun !! Gue uda tau wajah Soo Jin ..."
"Hah? Jeongmal?"
"Kaget banget lu !!! Kaya gue aja ,,"
"Hedeh !! Eh, dy cantik kan?"
"Banget !!! Eh udah dulu yaa" kataku, sambil memutuskan pembicaraan

Beberapa menit kemudian, ban Soo Jin selesai di tambal .. Akupun segera pamit .. Sebelum pulang, aku sudah bilang ke Soo Jin kalo aku membatalkan pertemuan di taman besok..
Aku lupa kalo tadi si Hae Ri minta dibeliin lollipop kesukaan nya .. AKupun segra pergi ke toko lollipop langganan Hae Ri ..
Minho pov end~

~~~~`'~~~~

Hae Ri pov :
Ih.. Sebel banget .. Minho Oppa uda melanggar janji untuk sekian kali nya ... Tadi dia berjanji kalau gak bakal lama beli lollipopnya .. Sekarang uda hampir 2jam tapi gak dateng2 :(
5 menit kemudian aku mendengar suara mobil .. Aku yakin kalau itu Minho Oppa..

"Kau lagi-lagi bohong padaku !!!"
"Ya maap lah Ri .. Tadi gue habis nolongin orang yang ban nya bocor nih !!"
"Tumben lu baik ke orang lain-_-"
"Yaiyalah baik, kan yang gue tolongin Soo Jin?"
"Mwo? Soo Jin?"
"Ah.. Anniyo .."
"Alah jangan boong lagideh lu !!! :@"
"Yaiyadeh.. Gue ngaku.."
"Oppaaaaaaaaa !!!"
"Mianhaeyo Hae Ri ..."
"Ternyata lu sama aja kayak Kyuhyun yaa !!!"

Akupun segera berlari ke kamar .. Aku tak menyangka kalo Minho Oppa melakukan hal ini ... Aku benar-benar DOWN saat ini .. Aku menangis sekencang-kencangnya !! Minho oppa terlihat merasa sangat bersalah ... Tapi aku tetap tak akan mema'afkannya !!! Ini sudah kelewatan !!!

#Keesokan harinya
Saat ku buka pintu, terlihat Minho Oppa sedang menyiapkan sarapan .. Aku berharap dia tidak melihatku saat aku berjalan ke kamar mandi .. Namun, ... :(

"Lu udah bangun? Habis mandi cepet2 sarapan yaaak? Gue udah nyiapin sarapan buat lu nih"

Tanpa menjawab kata2 dari oppa, aku langsung pergi ke kamar mandi ... Setelah selesai mandi, aku langsung berpakaian rapi dan bergegas ke skolah tanpa sarapan .. Aku sebenernya agak kasian, tapi aku masih ingat kejadian kemarin.. Aku tidak akan mema'afkan nya sampai batas waktu yang belom aku tentukan ..

#Di skolah ..
Aku lihat seorang namja mondar-mandir di depan kelasku ... Setelah aku liat, ternyata namja itu Kyuhyun..

"Hae Ri ..."

Aku mendengar Kyuhyun memanggil2 namaku, namun aku acuhkan saja ... Aku segera berlari ke Kantin, namun, Kyuhyun tetap mengejarku .. Namun tiba-tiba Kyuhyun pingsan .. DEG ! Jantungku serasa berhenti.. Tidak seperti biasanya Kyuhyun pingsan.. AKu segera menghampirinya

"Kyuhyun.. Kau jangan bercanda !!!" teriakku
"............"
"Kyuhyun.."

Kyuhyun tidak menjawab .. Aku segera membawanya ke UKS .. Aku tidak memikirkan saat Kyuhyun bilang kalo dia lebih suka Soo Jin daripada aku ... Yang ada di otakku sekaranng adalah membawa Kyuhyun ke UKS .. Aku berharap dia tidak apa-apa...
Hae Ri pov end~

~~~~`'~~~~

Gimana yang part II ?? Bagus gak? Ini nulisnya mendadak loh, gak kayak part I *somboong*
Semoga kalian suka yaa .. Aku tunngu RCL nyaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar