Kamis, 24 November 2011

Best Friend Forever (ENDING)

FF-Best Friend Forever part IV (the end)
ni endingyaaaaa ..
maklum aja ya ,, kalo ga jelas ..
coz ni Q cuma iseng" bkin ajaaaaaa


Cast:
Choi Minho as Minho => @minhossiflamingcharisma
Lee Taemin as Taemin => @taeminssimagnae
Kim Kibum as Key => @keyssialmighty
Me as EunKyung => @eunkyungssikyungi
Dhita as Dong Ri => @dongrissidongdong

2 Hari Kemudian

   “Annyeong-haseyo…” terdengar suara sapaan dari luar ..
   “ne~annyeong-haseyo do..” jawabku sambil merapikan rambut dan segera membuka pintu
   “Kyung-I…Dong Ri…Minho Hyung … apa kau ada didalam??” imbuh orang itu
   “ya~aku ada kok” jawabku sambil membuka pintu
   “surprise…….” 2 orang itu mengagetkanku
   “Taemin Hyung….Key Hyung…..aku tidak sedang bermimpi kan ??? akhirnya kita bisa berkumpul bersama lagi” triakku kepada 2 orang tadi yang ternyata Key Hyung+Taemin Hyung …
   “ne~kau tidak mimpi saeng,,ini benar kami “ jawab Taemin
   “.. ngomong-ngomong Minho Hyung dan Dong Ri mana??” tanya Key padaku …
   “minho hyung sedang olahraga di lapangan deket rumah .. kalo dongdong masih tidur..gara-gara tadi malam dia tidak tidur karena sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan kalian berdua Hyung” jawabku dengan panjang
   “baiknya saengku yang satu itu ..” puji Key pada Dong Ri
   “owh,yadah..aku akan menyusul Minho Hyung ke lapangan saja ya …” kata Taemin padaku

Sebelum berangkat ke lapangan,,Taemin Hyung memelukku dengan sangat erat..mungkin ini masalah yang kemarin…
Key Hyung pun pergi ke kamar Dong Ri dan membangunkannya dengan cara menyanyikan lagu Hello dari SHINee

   “Hello..Hello..narumdaero yongkirul naessoyeo” triak Key Hyung pada Dong Ri …

Sambil mengucek-ngucek (baju kalee diucek…!!!???) matanya,Dong Ri pun bergegas bangun dan berkata ..
   “Key Hyu………………ng” teriak Dong Ri dengan wajah berbinar
   “Sae……ng” ganti Key yang teriak
   “Mana Taemin Hyung ???” tanya Dong Ri sambil berlari dari kamarnya menuju ruang tamu
   “Taemin sedang menyusul Minho Hyung ke lapangan” jawabku
    “Apa kau tidak kangen padaku saeng????” tanya Key pada Dong Ri
    “ ya kangen lah oppa … miss you so much” jawab Dong Ri sambil memeluk Key ~~~~~~~~> **enak bet ya jadi dong-dong..bisa meluk Key kapan aja .. tapi masih enakan aku ..bisa dipeluk menong and taem kapaaaan aja**

@Lapangan deket rumah Minho

   “Hyuuu…………..ng” teriak Taemin memanggil Minho
    “itu seperti suara magnae???” pikir Minho dalam hati
Dia pun segera menoleh,dan Taemin pun langsung memeluknya…
    “Magnae…. Apa ini benar kau??” tanya Minho pada Taemin
    “Benar Hyung.. ini aku …magnae taemin” jawab Taemin

Minho dan Taemin memang sangat dekat… Sampai-sampai saat sampai bandara Taemin langsung menelepon Minho,,sayang pulsa Taemin habis!!! (siap-siap ditimpuk ama Taemints)

    “darimana kau tahu aku ada disini ???” tanya minho pada taemin
    “aku tahu dari Eun-Kyung… Hyung,sebenarnya aku ingin bertanya padamu..” kata taemin
    “emang kau ingin tanya apa??” jawab minho dengan penasaran..
    “begini hyung…kau kan sudah tahu kalo aku ini suka sama Eun-Kyung … namun kemarin,,saat aku akan menyatakan perasaanku padanya .. dia malah menolakku dan bilang kalo dia menyukaimu,Hyung” cerita Taemin pada Minho
    “apaaaaa?? Apa kau tidak salah ???”tanya Minho pada Taemin
    “tidak hyung..!!!! apakah kau juga mempunyai perasaan yang sama pada Eun-Kyung??” ganti taemin yang balik nanya …
    “mungkin aku ini buka Hyung yang baik untukmu.. sebenarnya aku juga suka sama Kyung-I … tapi aku tidak ingin meghianati Jessica.. jadi kau masih punya kesempatan untuk menyatakan perasaanmu lagi …” kata Minho sambil memberi semangat pada taemin ..
    “kau benar hyung..tapi aku takut kalo dia menolakku lagi” jawab Taemin
    “yasudah … kau akan ku temani bicara ke Kyung-I .. tapi jangan membawa-bawa namaku ya dalam pembicaraan kalian nanti” sambung minho

Beberapa saat kemudian mereka pun pulang ke rumah Minho

@Rumah Minho

Dirumah minho sekarang sedang ada “rapat” antara Dong Ri dan Key ..
    “Oppa.. apakah kau benar menyukaiku???” tanya Dong Ri pada Key
    “benar saeng … namun apakah kau juga mempunyai perasaan yang sama padaku??” tanya Key pada DongDong
    “ma’af hyung..aku tidak bissa menerimamu …” jawab Dong Ri
    “yasudah..tidak apa-apa” key menjawab dengan nada lemas..

Kemudian..Taemin dan Minho pun datang …
   “annyeong-haseyo…” kata taemin pada kami semua
   “annyeong-haseyo do..”jawabku
   “Kyung-I .. Taemin akan mengutarakan sesuatu padamu …” kata Minho padaku ..
   “oh ya.. memang apa ???” jawabku dengan sebuah tanda tanya besar
   “bolehkah kalian bertiga keluar dulu??” kata Taemin Hyung pada Minho,Key Hyung and Dong Ri ..
   “ohh..baiklah ..” jawab Minho sambil menarik tangan Dong Ri dan Key ..

Setelah mereka bertiga keluar .. jantungku berdegup cukup kencang..aku nerveous sekali saat Taemin menyatakan perasaanya padaku untuk yang kedua kalinya …  
Tapi meskipun begitu,,kenapa aku masih saja menolaknya??

Setelah pembicaraan kita selese..aku langsung masuk kamar dan menangis ….
Aku tidak tega melihat hati hyungku sakit setelah aku menolaknya …
Rasanya aku ingin cepat-cepat balik ke Korea dan melupakan mereka semua ..
Tapi aku tidak ingin membuat mereka semua menjadi bertengkar hanya gara-gara aku ..
Beberapa menit kemudian,aku keluar kamar dengan wajah yang kembali ceria meskipun sangat terlihat dengan jelas kalau aku barusan menangis …

   “bisakah kalian berempat masuk kedalam kamarku??” pintaku pada mereka

Kemudian mereka pun langsung masuk dan kita pun mulai untuk men “sidang” masalah percintaan kita selama ini ..

Key,yang notabene menjadi Hyung kami berempat terlihat kecewa .. dia pun mengatakan semua unek-uneknya selama ini
   “sebenarnya aku sangat kecewa pada kalian … kita seperti ini hanya gara-gara masalah hati kita masing-masing .. tapi kenapa semua ikut terlibat??” kata Key Hyung pada kami semua ..
   “ma’afkan kami semua Hyung.. tapi menyukai seseorang adalah hak setiap manusia kan??” Dong Ri menjawab dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos
   “itu benar..tapi kenapa hanya karena CINTA ,,persahabatan kita menjadi taruhannya?? Aku tidak ini kehilangan sahabat seperti kalian semua” jawab Key Hyung ..
   “aku juga tidak ingin kehilangan Hyung seperti dirimu oppa … ma’afkan semua kesalahan kami.. aku berjanji akan mencoba membuang perasaan cintaku pada Minho Hyung jauh-jauh..” sahutku sambil menangis lagi
    “aku akan bertanya pada kalian satu persatu  dengan pertanyaan yang sama .. khusus buat minho..ma’afkan kami semua ya..gara-gara perbuatan kami ini kau jadi ikut terlibat .. dan untuk semuanya .. aku pribadi minta ma’af yang sebesar-besarnya atas kejadian tadi .. aku akan mencoba membuang perasaan suka.ku pada Dong Ri ..” kata Key Hyung sambil memeluk kami ..

   “hyung,bolehkah aku berbicara sebentar??” tanya Taemin pada Key Hyung ..
   “tentu .. silahkan saja ..” jawab Key Hyung sambil mengusap air dari matanya
   “gomawo uda ngebolehin .. sebelumnya aku minta ma’af atas kejadian tadi .. dan aku ingin memberi sebuah solusi .. tapi kalian juga boleh kok menolaknya ..” kata Taemin Hyung ..
   “memang apa sarannya??” tanya Minho Hyung penasaran …
   “begini .. kita kan uda 1 tahun lebih jadi sahabat .. masak Cuma gara-gara masalah percintaan .. persahabatan kita musnah begitu saja … Karenanya aku ingin membuat sebuah perjanjian kepada kalian semua.. Bagaimana kalau kita melarang diri kita masing-masing untuk mencintai member-member yang ada di gank ini .. ada yang menolak …” tanya Taemin
   “aku setuju denganmu Hyung .. mulai saat ini,,kita harus bisa melupakan perasaan cinta kita pada member yang lain ..” jawabku dengan semangat walau suaraku habis karena saat Key Hyung “menceramahi” kami tadi aku menangis sekencang-kencangnya (waduuuh .. uda sarap ni author .. masak ada orang nyeramahi malah nangis sekenceng-kencengnya .. kagak kedengeran donk .. trus rumahnya Minho bisa banjr mendadak)
   “kami juga setuju !!!!” jawab Minho,Dong Ri dan Key Hyung serempak ..

Setelah “rapat” ini selesai..kami berlima pergi bersama-sama ke Hongkong .. tapi sebelum berangkat kesana..aku menulis status di twitter
  ~~~> L huh.,..gara2 masalah sepele .. persahabatanku dengan mereka jadi terganggu .. untung kami semua menghadapiny dengan sabar .. dan akhirnya pun kami bisa bersama lagi ..
           Sekarang aku dan @minhossiflamingcharisma, @taeminssimagnae, @keyssialmighty,dan @dongrissidongdong sudah ada dibandara untuk berangkat ke Hongkong..menghabiskan waktu bersama-sama.. dan mulai mencoba menghilangkan perasan itu … J


@Hongkong
   “huh ,,, capeknya ….” Kata kami semua …
   “kita langsung istirahat ke Hotel aja … trus besok pergi ke Disneyland bareng-bareng ..” imbuhku sambil meninggalkan mereka dibelakang dan menggandeng tangan Dong Ri …
   “w0keeeh …. Tapi tunggu kami donk !!!” jawab Taemin sambil tertawa ..

Setelah sampai hotel,dan kami semua masuk kamar masing-masing … ternyata Dong Ri mengirimiku dan ketiga Hyungku sebuah pesan di BBM kami berempat ..
 ~~~~~~~~~~>
  @minhossiflamingcharisma, @taeminssimagnae, @keyssialmighty,dan @eunkyungssikyungi J cepat ke kamarku.. sekarang!!!!!!!!!!!!!!! J

Dengan secepat kilat,,kami pun langsung menuju kamar Dong Ri …
    “ada apa sih Dong??? Ga tau orang capek ya???” tanyaku pada Dong Ri
    “mian uda bikin kalian kaget…aku mengumpulkan kalian semua disini karena aku akan memberi sebuah kenang-kenagan untuk kalian …” kata Dong Ri sambil membuka tasnya dan mengambil 5 buah barang yang bertuliskan SHINee …
    “ini aku kasih satu-satu … aku membelinya saat masih dirumah Minho Hyung .. saat Minho Hyung dan Kyung-I sedang mengobrol dan aku sedang menelepon Taemin Hyung .. aku melihat ada seorang penjual gantungan kunci .. setelah aku lihat-lihat .. ternyata ada 5 buah gantungan kunci betuliskan SHINee .. tanpa pikir panjang,akupun segera membelinya…” cerita Dong Ri pada kami …
    “hhauuuaduh …. Gomawo sangat ya ..” jawabku sambil memeluk Dong Ri …
    “ ne~conmaneyo … ya sudah,,silakan balik lagi ke kamar kalian masing – masing ..” suruh Dong Ri ..
    “NE!!!!!!!” jawab kami senada

Keesokan harinya saat sudah sore @Disneyland

Kami di Disneyland udah dari pagi, tapi kami belum puas … hehehehehe .. kami ingin bersama-sama selamanya ..
   “bentar ya..aku mau ngangkat telpon dari Temen kuliahku …” kataku pada ketiga Hyungku .. sedangkan Dong Ri masih asyik membeli pernak-pernik lucu khas Disney ..

Beberapa menit kemudian aku kembali dan membawa wajah cemberutku ke mereka …
   “ada apa denganmu??” tanya Key Hyung padaku
   “aku dan Dong Ri nanti malam harus balik Ke Seoul,Hyung .. Tadi temenku telpon,,katanya besok pagi ada rapat mendadak buat para panitia perlombaan untuk memperingati ultah kampus kami ..” kataku pada Hyungku ..
   “yasudah .. kalo gitu sekarang kita balik ke hotel saja.. biar kalian mempersipakan barang-barang kalian ..” kata Taemin padaku ..
   “Baiklah …” jawabku ..


Malam Harinya @Bandara
  “pesawatku akan berangkat setengan jam lagi .. dan sekarang aku dan Dong Ri harus segera masuk pesawat ..” bisikku pada Taemin Hyung
  “yasudah .. kalo gitu kita berfoto sebentar .. jangan lupa ekspresinya harus SHAWOL banget ..” imbuh Key Hyung ..

 1,2,creeet ,,,
Setelah berfoto,Key Hyung mengirimkan foto itu ke masing-masing BB kami …

   “sampai jumpa saeng .. “ kata minho hyung sambil melambaikan tangannya padaku dan Dong Ri ..
   “annyeong hijumusika do” jawabku sambil teriak ..

30 menit kemudian aku sudah ada di pesawat .. dan ternyata saat itu juga ketiga hyungku juga balik ke negara masing-masing untuk menghabiskan liburan mereka bersama teman-teman kuliah mereka ..
Tadi sebelum take off,,kami berteriak “SHINee .. S-H-I-N-e-e” dan kami langsung berpelukan …

   J Anyyeong Hijumusika Hyung .. MISS U ALWAYS J

Tulisku pada twitter ketiga hyungku itu …

Minho Hyung :  Miss U always too..always remember me and TaeKey … buat @dongrissidongdong.. sampai ketemu lagi and kenang-kenanganmu akan kusimpan selalu RT @eunkyungssikyungi J Anyyeong Hijumusika Hyung .. MISS U ALWAYS J

Key Hyung : annyeong-hijumusika do .. and miss u always RT  @eunkyungssikyungi J Anyyeong Hijumusika Hyung .. MISS U ALWAYS J

Taemin Hyung : miss u too nd FIGHTING buat kita semua RT @eunkyungssikyungi J Anyyeong Hijumusika Hyung .. MISS U ALWAYS J

Dong Ri : @minhossiflamingcharisma wokeh dah ,,sips … J

THE END

Gimana FFQ ??? gaje kan ??? hehehehehe
Kritik,Saran dan Komentar ditunggu di nomerQ …
Yasudah .. see you again @ my next fanfiction…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar