Kamis, 24 November 2011

Complicated Love Part I

Hmm .. Ini FF pertamaku setelah sekian lama ga mosting ., *plak!*.
Langsung aja ke FF nya yak..
Happy reading readers .
RCL nya saya tunggu ._.

*NOTE : KALO PAS NGOBROL, BAHASANYA PAKE LO GUE, TAPI KALO ENGGAK PAS NGOBROL, PAKE AKU KAMU YAAAAA … Hhehehehehehehe.. *

Judul : Complicated Love – Part I
Genre : Dibilang Romance engga, dibilang Sad juga engga … Hehehehehehe .__.v Tentuin sendiri ajadeh ..
Author : Nadhila Nur Sabrina (@AllRiseeSilverr)
Cast : Kim Soo Jin, Choi Hae Ri, Choi Min Ho, Cho Kyuhyun and Lee Hyuk Jae (cameo)

~~~~`’~~~~
Soo Jin pov ~

Pagi ini sangat cerah … Saat ku buka jendela kamarku, matahari menyapa dengan ramah .. Sungguh indah pagi ini^^ .. Ku lihat jam yang ada di dinding kamarku .. Tepat pukul 08.00 .. Biasanya kalo hari2 sekolah, jam segini aku sudah bertengkar sendiri dengan Kyuhyun .. Ya, Cho Kyuhyun.. Dia adalah teman sebangku ku sekaligus menjadi teman terbaikku saat ini.. untung sekarang hari Minggu .. Jadi bias sedikit nyantai dan terbebas dari ocehan evil itu !!
Hari ini eomma dan appaku ada reuni .. Katanya sih nanti ada temen anak eomma yg ke rumah .. Cowok lagi … Tapi eomma tidak memberitahuku alasan mengapa anak temannya itu ke rumahku
“Aish.. Anak cowo tapi masa eomma nya reuni aja dititipin .. Childish banget deh” gumamku kesal

Pukul 09.45 di rumahku …

“kring.. kring.. kring..” bel rumah ku berbunyi … Pikiran ku langsung mengarah ke anak temen eomma …
“Ne.. Bentar yaa …” teriakku dari dalam
“Apakah kau Kim Soo Jin?” Tanya nya padaku setelah kupersilahkan masuk ..
“Yaps.. Hmm, nuguseyo?” Tanya ku balik , hanya utk sekedar basa basi :p
“Naneun Lee Hyuk Jae imnida, tapi kamu bisa manggil aku Eunhyuk..” jelas nya padaku ..
“Eh, kalo ngomong ama gue jangan pake aku kamu ya.. Geli dengernya … Btw, umur lu berapa?” pintaku padanya ..,
“Oh .. Okedeh .. Lagian gue juga geli kalo ngomong gitu .. Gue ngomong sok alim kaya gitu cuma ama orang yang baru gue kenal .. Ngahahahahaha *ketawa* Umur gue 16 .. Anak satu satunya .. Kurang jelas?”
“Jiah .. Sama dong kita .. Gue juga 16 tahun trus anak satu2 nya juga doong :D”
“Jodoh dong kitaa” candanya padaku
“Jiah . Gimana yaaa? Engga deh ah ..” jawabku .. Setelah dilihat2, Eunhyuk kyeopta juga :D *eciyeeeeh~*

Kita ngobrol panjang lebar tapi ga sepanjang tol dan selebar laut *apadeh thor?* .. Aku iseng-iseng bertanya padanya apakah dia sudah punya pacar? Ternyata dia jawab belum .. Aish, ada kesempatan nih buat aku :D Etapi, aku juga suka ke Kyuhyun .. Gimana dooong L ??

Soo Jin pov END~
~~~~`’~~~~

Author pov~

Ga kerasa Soo Jin dan Eunhyuk uda hampir 2 jam ngobrol .. Karena bosen di rumah, Soo Jin akhirnya mengajak Eunhyuk pergi ke restoran Kimchi favoritnya ..
Di Restoran Kimchi Soo Jin bertemu dengan Kyuhyun .. Soo Jin pun memutuskan untuk bergabung dengan meja Kyuhyun ,. Eunhyuk keliatan agak tidak setuju, namun karena dia mulai suka ke Soo Jin dia pun mau meskipun agak terpaksa .. Soo Jin memang sangat dekat dengan Kyuhyun.. Sampai-sampai kalo di kelas, mereka dipanggil KyuJin couple .. ^^ “Kalo KyuJin uda ketemu, hancurlah tempat itu ..” itulah semboyan Kyuhyun dan Soo Jin, sehingga mereka menghindari pertemuan di tempat yang kliatan bagus *apadeh author ini? Lagi ngegaje ato nulis FF sih?*
Kyuhyun dan Soo Jin kali ini mungkin nggak make semboyan yang mereka buat .. Mungkin karena lagi ada Eunhyuk .. Suasana makan jadi sepi … *tet!! Pengen rame baker restoran itu aja.. #authorgaje*..
Untung Hae Ri dateng .. Hae Ri adalah temen ekskul Kyuhyun .. Selain deket ama Soo Jin, Kyuhyun juga deket ama Hae Ri .. Namun, jika ditanya ‘Soo Jin atau Hae Ri?’ Kyuhyun selalu menjawab Soo Jin.. Karena, ternyata Kyuhyun juga punya rasa yang sama dengan Soo Jin .. Namun mereka berdua masih menyembunyikan perasaaan mereka satu sama lain …

Author pov END~
~~~~`’~~~~

Setelah selesai makan, Soo Jin dan Eunhyuk pulang, sedangkan Kyuhyun dan Hae Ri masih pergi ke sekolah untuk ekskul..
Di sepanjang perjalanan, kyu tampak cemberut aja ..

~~~~~`’~~~~~
Kyuhyun pov :

Hatiku sakit jika melihat Soo Jin bersama teman barunya itu .. Apalagi Eunhyuk bisa leluasa ke rumah Soo Jin tanpa perlu takut di tentang oleh eomma nya Soo Jin.. Tak sepertiku *nangis*..
“Kyuhyun ah~ Knapa lu cemberut aja??” ucap Hae Ri mengagetkanku
“Ah~ Anniyo” jawabku singkat …
Dalam hati aku berpikir, apa besok aku harus menembak Soo Jin yaa? Hmm, tapi apakah dia juga punya rasa yang sama padaku? Aku takut dia menolakku .. Aku belum siap untuk patah hati … Gak kerasa, pas sampe gerbang sekolah, mataku mengeluarkan air mata ..
“Kyu .. Kyu .. Lu kenapa?” Tanya Hae Ri dengan suara cemas ..
“Ah.. Gwenchana ,. Gue gapapa kok …” jawabku sambil mengusap air mata ..
“Jangan bohong lu Kyu !! Gue ini udah kenal lu luar dalem.. Gue yakin, kalo lu nangis brarti ada yang nggak beres? Apa gara2 Soo Jin?” Tanya nya agak memaksa
“Hey! Jangan bawa-bawa Soo Jin .. Dia tidak bersalah !!” bentakku padanya .. Meskipun agak berlebihan, tapi aku tidak ingin ada orang yg tau tentang perasaan ku ini..
“Lu suka ke Soo Jin?” Tanya Hae Ri dengan nada merendah ..
“iya .. kenapa? Hah? Ada masalah?” jawabku .. Aku mulai kesal dengan pertanyaan Hae Ri.

Tiba-tiba, setelah aku ‘agak’ membentaknya tadi, dia ijin pulang duluan .. Katanya mama nya barusan telfon dan menyuruhnya segera pulang .. Apakah dia cemburu saat aku bilang “iya” tadi? Tapi kenapa dia cemburu? Apa dia suka padaku? Ah~ Mana mungkin tapi? Perasaan bersalah pun mulai menggelayuti ku L
“ Aish .. Semoga itu tidak benar..” Kataku berulang-ulang sambil berteriak, sampai-sampai orang di sekelilingku melihat ku .. Gara-gara malu, aku memutuskan untuk pulang dan tidak mengikuti ekskul ..

Kyuhyun pov END~
~~~~`’~~~~


Hae Ri pov :

Sakiiiit banget pas tau Kyu suka ke Soo Jin .. Kyuhyun ah~ Kenapa kau tidak bisa mengerti perasaan ku .. Apakah kepedulian ku padamu tidak pernah kau rasakan?? Aaaaa~ *down*

Keesokan paginya^^

“Baby… Naega banhae beorin naega wae irae” hape ku berbunyi .. Itu adalah ringtone untuk Kyuhyun .. Tapi, kenapa pagi2 dia sudah menelfon ku? Huft-_- Tapi untuk saat ini aku tidak akan menjawab telfon dari dia untuk saat ini.. Kulihat,sudah ada 15 misscall dari Kyuhyun .. Mungkin karena ringtone hapeku yang sangat keras, Oppa ku menggedor2 pintuku ..
“Hae Ri .. Choi Hae Ri … Angkat dong telfon lu itu.. Pengeng gue dengernya !!! Kalo lu gamau ngangkat, mana sini gue angkat !!!” teriak2 oppa ku dari luar .
Oppa ku ini bernama Choi Min Ho :) Oppa yang sangat amat menyebalkan sekali .. >
“Yaelah .. Lagu nya kan bagus :D Yauda .. Nih lu angkat aja .. Lagi sebel gue ama si Kyuhyun..” jawabku .. Lalu aku keluar kamar dan memberikan hapeku ke Minho Oppa ,.

~Minho + Kyuhyun~

“Woy! Lu sarap ya Kyu? Nelfon ga pake aturan !!! Adek gue lagi sebel ama lu, so gausah nelfon dia lagi … Kuping gue pengeng denger ringtone hape ade gue ..” bentak oppa ku pada Kyuhyun
“Aish.. Kan gue gatau kalo si Hae Ri sebel ama gue.” Jawab Kyuhyun ..
“Hah? Kok lu gatau … Emang kemarin lu ngapain dia sih? Pas pulang, gue liat dia nangis …” terang Minho oppa pada Kyuhyun .. Aish … Kenapa sih Oppa ku itu menceritakan hal kemaren pada Kyuhyun? Biasanya aja dia ga peduli ..
“Enggak kenapa-kenapa kok.” Jawab Kyu singkat
“Aish.. Awas aja kalo adek gue sampe sedih gara2 lu” ancam Minho Oppa sambil mematikan telfon ..

~Minho + Kyuhyun END~

“Heh.. Kemaren lu sebenernya kenapa sih? Pulang2 mata lu kok sembab gtu? Tanya oppa ku padaku..
“Anni” jawabku singkat
“Halah !! Kalo lu ga crita, hape lu gue sita nih !!!” ancam Oppa padaku
“Iyadeh, gue critaa .. Kemaren kan gue makan ama Kyu, ternyata temennya si Kyu namanya Soo Jin juga lagi disana ,.. Trus pas pulang kan gue ke skolah dulu buat ekskul ama kyu, eh pas gue Tanya lu suka Soo Jin ? si kyu jawab iya .. Gue cemburu lah oppa!!” ceritaku pada Oppa ..
“Cemburu toh ceritanya.. Mana hape lu?” sindir oppa ku sambil langsung mengambil hapeku..
“Buat apa? Buat apa?” tanyaku .. Tapi belum aja aku selesai ngomong, oppa ku sudah lari dari kamarku..

Hae Ri pov END~
~~~~`’~~~~

Minho pov :

Hebat banget ya si kyuhyun .. Dia bisa buat Hae Ri cemburu berat kaya gitu .. #ngakak.. Aku telfon ajadeh … Biar si Kyu tau kalo Hae Ri suka ke dia.. Trus Hae Ri ga sedih lagideh .. Etapi kenapa gue tiba” baik gnike dia? AH.. Gapapalah,sekali” :D

“Kyuhyun?” tanyaku tanpa salam :p
“Ne… Hae Ri?” jawabnya
“Oh.. Anni .. Gue Minho .. Eh, lu tau ga knp Hae Ri gak mau ngangkat telfon lu? Ternyata dia cemburu pas lu bilang kalo lu suka ke soo jin …” jelasku pada Kyuhyun
“Hah? Gudae? Jangan bercanda kau Hyung! Mana mungkin Hae Ri cemburu?” jawab Kyu .. Dia kelihatan kaget sekali ..
“Ne~ Beneran !!! Etapi, kenapa lu kaya kaget gtu? Hah?” tanyaku sedikit kesal ..
“Hah.. Anniyo..” jawab Kyu singkat .. Menyebalkan sekali !!! Huh=.=
“Kalo lu suruh milih, Soo Jin ama Hae Ri lu milih mana?” Tanya ku dengan nada meninggi
“Ya Soo Jin lah !!!!” jawab Kyuhyun .. Klihatannya dia sangat menyukai SooJin ..
“Hah? Sial.. Jujur banget lu !!!! Eh, Soo Jin kayak apa sih sampe2 lu lebih milih dia daripada adek gue?” tanyaku dengan nada penasaran ..
“Seorang Kyuhyun kan emang orang jujur :p.. Beuh! Dia cantik banget Hyung.. Pengen ngerti orangnya? Besok sore kita ketemuan di Taman deket skolah gue yaaaa.? Mau gak? Kalo enggak yaudah..” jelas Kyuhyun padaku
“Hmm, okelah … Tapi jangan bo’ong lu yeee” jawabku .. Karena penasaran, aku pun menjawab iya..
“Gak bakalan !! Eh, udah dulu ye.. Gue mau ke WC dulu.. Annyeong” tutp Kyu ..
“Ne~ Annyeong” jawabku
Huh~ Semoga Soo Jin tidak secantik Hae Ri … Tapi kalo si Soo Jin emg cantik gimana yaaa? Ahh~

Minho pov end~

TO BE CONTINUE ,,,

Gimana? Bagus gak? Ini gue nyleseinnya 3hari gakelar2 loh *gue tinggal2 sich ._.v*
Hope U like it ya readers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar