Kamis, 24 November 2011

Best Friend Forever

ni FF pertamaku ..
kalo ada slah2 ,, harap dimaapin!! hahahay

FF –Best Friend Forever

Cast:
Choi Minho as Minho => @minhossiflamingcharisma
Lee Taemin as Taemin => @taeminssimagnae
Kim Kibum as Key => @keyssialmighty
Me as EunKyung => @eunkyungssikyungi
You as Dong Ri => @dongrissidongdong

  Aku bernama EunKyung. Aku berasal dari keluarga yang cukup berada. Sekarang umurku 19 tahun dan aku sedang berkuliah di Chungdam University,Seoul. Di Taegu (kota kelahiranku),aku mempunyai sebuah kelompok bisa disebut gank sih. Ya,gank SHINee. Gank ini aku bentuk bersama keempat temanku,yaitu Minho,Taemin,Key dan Dong Ri sekitar 1 tahun lalu (sebelum kami berlima berpisah untuk melanjutkan kuliah).
Kami biasa berkumpul setiap hari sepulang sekolah. Tapi karena kami sekarang sudah menjadi Mahasiswa,jadi kami sangat sulit bertemu. Karena Minho sudah berkuliah di Amerika, Taemin di Australia, Key di Jerman, sedangkan Dong Ri masih tetap bersamaku di Korea. Tapi sebelum kami berpisah untuk beberapa saat,kami sudah berjanji tidak akan melupakan satu sama lain. Dan tidak ku sangka,Minho yang notabene menjadi cowok yang aku taksir memberiku  kenang-kenangan berupa sebuah Syal yang sangat bagus. Aku senang sekali(ihiiir..yang baca jangan ngiri yuaa!!)

  Sekarang aku sedang berlibur bersama Dong Ri ke Amerika. Kami sangat berharap bisa bertemu Minho Hyung disana.

Minho pov:
  Minho adalah anak seorang pelatih sepakbola terkenal. Dia juga hobi banget main sepakbola. Sekarang dia berumur 20 tahun. Di gank,dia menjadi Hyung(kakak)ku.Taemin dan Dong Ri . Sayangnya Hyungku ini sudah punya yeojachingu(pacar). Cewek beruntung ini bernama Jessica

  Aku dan Dong Ri sekarang sudah berada di Amerika. Saat aku sedang membuka tas untuk mengambil HP,tasku di jambret(ajiih dijambret???emg di amerika ada jambret ya??itu mah indonesia bangeeeet…!!!). Tapi seorang anak laki-laki segera mengejar penjambret itu. Namun malangnya dia malah terkena sebuah bogem mentah dari penjambret itu. Orang-orang di bandara pun segera mengeroyok penjambret itu dan mengembalikan tasku utuh dengan isinya, akupun segera menolong Hyung yang sudah membantuku tadi.
  “Kau tak apa-apa Hyung?” tanyaku dengan nada cemas pada laki-laki itu
  “Aniyo(tidak).. Aku tidak apa-apa kok.. Lain kali hati-hati ya Saeng” jawab laki-laki itu dengan kalem.
Kemudian setelah membantunya berdiri,aku dan Dong Ri pun langsung menuju taksi (orang tak tau malu !! uda ditolong kok malah langsung pergi ..kekekekey) .. Namun sudah (kira-kira) 50 langkah aku meninggalkan Hyung itu. Aku merasa kalau aku pernah melihatnya. Setelah aku berbalik badan dan melihat wajahnya dengan seksama,ternyata aku benar. Aku pernah melihatnya(malah sering). Dan itu adalah Hyung yang paling aku kangenin selama ini. Ya! Dia adalah Minho Hyung (hhuaaaa ga romantiss ya..ketemu di bandara.. eh tapi lumayan ,daripada di kuburan !!!). Dengan segera aku pun berteriak-triak memangil namanya .
  “Minho Hyung..Minho Hyung..Minho Hyung!!” triakku sambil berlari kembali ketempatnya.
  “Kamu itu kenapa sih Kyung? Triak-triak gajelas. Malu kan diliat orang-orang” tanya Dong Ri dengan penasaran.
  “Udah.. Diem aja. Cowok yang membantuku tadi ternyata Minho Hyung” jawabku sambil membawa Dong Ri berlari ke arah Minho Hyung
  “Hah?? Masak sih??” tanya Dong Ri
  “Iya.” Jawabku pendek sambil terus berlari
Tidak sia-sia aku bertriak-triak gajelas kayak gitu. Minho Hyung pun balik badan dan segera memelukku (ihiiir..^^). Saat aku dipeluk Minho Hung, si Dong Ri malah asyik twitteran sama kedua Hyung kita yang lain. Siapa lagi kalo bukan Taemin dan Key Hyung??


Dong Ri pov:
  Dong Ri adalah anak seorang penjual daging. Meskipun penjual daging,tapi orangtuanya sangat sukses. Sekarang dia berumur 19 tahun. Katanya sih dulu sebelum kami berlima berpisah dia suka sama Taemin Hyung. Tapi ga tau deh sekarang

   ::@taeminssimagnae Hyung,aku dan @eunkyungssikyungi sekarang sudah sampai di Amerika. Kami pun sudah bertemu dengan @minhossiflamingcharisma. Kapan kau libur?? Kalau bisa kau kesini ya.. Aku dan @eunkyungssikyungi akan berada di Amerika sampai bulan depan ..
               Tulis Dong Ri di dinding twitter Taemin Hyung

   ::@keyssialmighty annyeong-haseyo Hyung ku sayang ^^.. bagaimana kabarmu sekarang?? Apa kau sudah membaca pesan yang aku kirim ke @taeminssimagnae ??
Ya. Sekarang aku sedang berada di Amerika bersama @eunkyungssikyungi ..
               Tulis Dong Ri juag di dinding Key Hyung

  “Dong Ri.. Ayo kita istirahat dulu di rumahku” ajak Minho Hyung pada Dong Ri
  “Baiklah Oppa” jawab Dong Ri sambil mengakun profilnya dari twitter

@Rumah Minho Hyung
  “Silahkan masuk (basanya baku amat!!??)” kata Minho Hyung padaku dan Dong Ri
  “Baiklah Oppa” jawab kami serempak
  “Sebentar .. Aku akan menyuruh pembantuku untuk menyiapkan kamar untuk kalian berdua” kata Minho Hyung pada kami ..

   Saat Minho Hyung sedang bicara dengan pembantunya,aku membisiki Dong Ri .
  “Dong Ri,Minho Hyung kok bisa tau ya kita mau ke Amerika?? Padahal kan aku belum ngomong.. Apakah kau sudah menceritakan ini ke Minho Hyung??” tanyaku pada Dong Ri ..
  “Aniyo .. Aku belum menceritakan ini padanya..” jawab Dong Ri sambil geleng-geleng
  “Memang kalian belum bercerita padaku.. Tapi aku mengetahuinya dari statusmu di twitter.” Sahut Minho Hyung dan membuat kami terkejut

Memang sih saat di Icheon International Airport aku sempat menulis status di twitter

   :: Asyikk .. Appaku ngijinin aku and @dongrissidongdong buat holiday ke Amerika.. sekarang aku sudah di bandara.  ^,^
Mungkin 6 jam kedepan aku akan mengupdate status lagi setelah sampai di Amerika.. ^^

Trus Taemin Hyung mengomentari statusku ini =>
    Taemin ::wuuah .. curang.. kagak ajak-ajak nih .. >,< .. awass yuuaaa RT @eunkyungssikyungi Asyikk .. Appaku ngijinin aku and @dongrissidongdong buat holiday ke Amerika.. sekarang aku sudah di bandara.  ^,^
Mungkin 6 jam kedepan aku akan mengupdate status lagi setelah sampai di Amerika.. ^^
     Q ::heheehey sabar ya hyung .. aku kan uda sms.. tapi katanya hyung blom libur RT @taeminssimagnae wuuah .. curang.. kagak ajak-ajak nih .. >,< .. awass yuuaaa..

Kalo Key Hyung beda lagi =>
   Key   ::aisshh..parah ya kalian .. aku dan @taeminssimagnae akan balas dendam .. huh  = =.” .. sebellllll >,< RT @eunkyungssikyungi Asyikk .. Appaku ngijinin aku and @dongrissidongdong buat holiday ke Amerika.. sekarang aku sudah di bandara.  ^,^
Mungkin 6 jam kedepan aku akan mengupdate status lagi setelah sampai di Amerika.. ^^
   Q   ::ya ampyun .. gitu aj marah .. kan aku ma @dongrissidongdong di Amerika sekitar 1 bulan.. jadi kalian bisa kesini minggu depan ato wktu kalian uda libur RT @keyssialmighty aisshh..parah ya kalian .. aku dan @taeminssimagnae akan balas dendam .. huh = =.” .. sebellllll >,


TO BE CONTINUE .. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar